Senin, 03 Maret 2014

PABRIK KRUPUK IKAN DI BANDUNG

PABRIK KRUPUK IKAN DI BANDUNG



Harga: 70/kg (Udang)
Pemesanan: 087855237718, 085707241174
pin bb: 749b56c4


Cara Membuat Krupuk Udang Enak Dan Gurih
Karena kondisi masyarakat Indonesia yang sangat memfavoritkan kerupuk, penganan ini dapat ditemui bentuk mentahnya di setiap pasar tradisional, toko-toko, dan supermarket. Krupuk udang pun tersedia di setiap tempat tersebut. Produksi krupuk udang dilakukan secara tradisional dan modern. Biasanya krupuk udang dijual dengan bentuk dan harga bervariasi. Harga sesuai dengan citarasa yang ditawarkan maupun besar kecilnya ukuran kerupuk udang. Bagi Anda penggemar krupuk udang, mungkin akan menyenangkan kalau Anda mencoba membuat sendiri kerupuk udang dengan peralatan seadanya yang ada dirumah Anda. Karena proses pembuatan krupuk udang sebenarnya cukup sederhana, namun membutuhkan kesabaran karena terdapat proses menjemur sampai krupuk menjadi kering.
Cara Membuat Krupuk Udang Enak Dan Gurih
Untuk Anda yang tertarik membuat krupuk udang sendiri, berikut Abwaba.com tuliskan racikan resep krupuk udang yang enak dan gurih. Langsung saja mari kita simak langkah-langkahnya:
Bahan-Bahan
·         2 kilogram tepung tapioka
·         2 kilogram udang yang telah giling
·         Air secukupnya
·         Garam secukupnya
·         Lada bubuk
·         Penyedap rasa
Cara Membuat:
1.     Campur udang giling dengan 1 kilogram tepung tapioka secara merata, lalu sisihkan
2.     Campur tepung tapioka yang 1 kilogram sisanya dengan garam, lada bubuk, penyedap rasa, air secukupnya hingga merata
3.     Kedua adonan tersebut lalu dicampur menjadi satu, lalu diuleni hingga tercampur rata dan kalis
4.     Bentuk adonan yang telah kalis menjadi bulat memanjang, lalu gulung dan bungkus menggunakan daun pisang.
5.     Kukus adonan selama kurang lebih 2 jam
6.     Setelah matang, adonan didinginkan. Lalu adonan diiris tipis-tipis kemudian dijemur dibawah sinar matahari hingga kering.
7.     Setelah kering, goreng kerupuk udang menggunakan api kecil.


2 komentar:

  1. dengan hormat...
    kami dari CV.PILAR ABADI TAPIOKA menawarkan tepung tapioka dengan kualitas terbaik untuk menunjang produksi kerupuk dan produksi yang menggunakan bahan baku tapioka. harga bersaing, dapat memesan partai besar maupun kecil untuk keterangan harga dan spesifikasi produk dapat menghubungi di nomor kami 082219212081 ( Diky) atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya ingin menawar kan ikan filet dan giling produksi sendiri terima kasih

    BalasHapus